Canopy



Canopy adalah pelindung suatu area tertentu dari berbagai cuaca. Pada saat matahari panas, canopy melindungi area tersebut dari sinar matahari yang berlebihan dan terlalu terik. Pada waktu hujan, melindungi area dari air hujan membasahinya dan juga mengarahkan agar air hujan jatuh pada area yang diinginkan.
Pengaplikasian pada bangunan dilakukan didaerah yang terbuka. Seperti pintu masuk, carport, jendela, taman, kolam dan area terbuka lainnya.
Pada gedung, canopy banyak diaplikasikan di pos penjagaan security, jalan masuk pejalan kaki/ pedestal walk, area drop off di lobby utama, penghubung antara bagian gedung dengan bagian lainnya, di taman, kolam renang dan area terbuka lainnya.
Pada rumah, canopy diaplikasikan di carport, di depan rintu masuk, jendela, area jemur pakaian, area service, taman.
Sebagai pelindung terhadap factor cuaca, canopy menjaga pintu, jendela agar tidak tampias terkena air hujan, atau sinar matahari yang panas yang dapat merusak finishing dan kerusakan seperti mempercepat pelapukan atau pecah pecah.
Selain berfungsi sebagai pelindung, canopy juga memberikan efek keindahan dari segi bentuk, style, warna pada bangunan. Untuk besi yang digunakan dalam pembuatan canopy sangat bermacam, besi galvanis, besi hollow, besi strip, besi ulir, besi tempa, besi stainless, besi padat dan besi cor. Sedangkan penutupnya dapat menggunakan kaca tempered dan polycarbonate sehingga cahaya masih bisa masuk.



  

   


   

  

   

   

   

  

 

CONTACT US

BESAR MENANG BERSAMA (BMB)
0818180842 / 082188880842
Tonny : 0817802005 / 081296788047
Alamat : Pondok Gede, Bekasi
Email :
besarmenangbersama@gmail.com

Komentar