PAGAR



Pagar adalah unsur penting yang mendukung eksistensi dan karakteristik dari sebuah bangunan. Beberapa hal utama yang ditimbulkan dari adanya pagar pada bangunan adalah keindahan, keamanan.
Keindahan sebuah bangunan dapat dilihat dari penampilan dan bentuk pagarnya atau style dari pagar tersebut. style atau designnya pun sangat beragam, seperti style natural dengan rangka besi dan ornament kayu, style kerajaan dengan bentuk yang tinggi dan ornamen, style tradisional kedaerahan seperti gaya bali, jawa, country dan lainnya, dan style yang sedang trend beberapa tahun ini yaitu minimalis.

Karakter sebuah bangunan pun didukung dengan penempatan posisi pagar.
Semisal untuk rumah yang ada dalam satu lingkungan yang hanya memiliki pagar pada pintu masuk lingkungan tersebut menunjukan bahwa rumah tersebut berada pada satu lingkungan yang tak terpisahkan atau berada dalam satu pengawasan dan management. Membedakan rumah yang satu dengan rumah yang lain.

Keamanan adalah salah satu unsur yang ditimbulkan dengan adanya pagar. Hal ini untuk
membatasi daerah territorial pemilik bangunan sehingga tidak sembarang orang yang dapat melintas, mencegah pencurian, perampokan ataupun bentuk kejahatan lainnya, mencegah binatang untuk masuk, menjaga anak agar tidak keluar rumah sehingga dapat membahayakan.
Bahan yang digunakan pun sangat bermacam, besi galvanis, besi hollow, besi strip, besi ulir, besi tempa, besi stainless, besi padat dan besi cor.
Untuk membuka dan menutup pagarpun dapat dilakukan sesuai kebutuhan dengan manual atau otomatis menggunakan mesin.

Dengan adanya pagar yang sesuai, membuat bangunan anda tampak indah, aman, nyaman dan berkarakter.






















CONTACT US

BESAR MENANG BERSAMA (BMB)

0818180842 / 082188880842

Tonny : 0817802005 / 081296788047


Pondok Gede, Bekasi

Email :
besarmenangbersama@gmail.com


Komentar